Sukses

Wenger Beberkan Rencana Arsenal dalam Sisa Bursa Transfer

Arsenal baru merekrut dua pemain sejauh ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengungkapkan rencana Arsenal menghadapi sisa bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Prancis itu menegaskan takkan menjual satu pun pemain bintangnya.

Arsenal baru merekrut dua pemain sejauh ini, yakni Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Menariknya, beberapa pemain The Gunners justru sedang diincar klub lain. Seperti Lucas Perez, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, hingga Alexis Sanchez.

"Sejauh ini belum ada pemain yang akan pergi dari Arsenal. Saya juga kemarin berdiskusi dengan manajer klub lain dan mereka sedang buntu soal transfer," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang jelas kami tidak membuka pintu negosiasi untuk pemain bintang Arsenal. Saya sudah mengucapkannya berulang kali," ia menambahkan.

Secara khusus, Wenger juga tak mau kehilangan gelandang Arsenal, Oxlade-Chamberlain yang diincar Chelsea.

"Dia masuk dalam rencana masa depan Arsenal. Saya yakin dia menjadi pemain hebat di sini," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger