Sukses

Jelang Pembukaan Serie A, Icardi Belum 100 Persen

Liputan6.com, Milan - Striker Argentina, Mauro Icardi, mengakui kondisinya belum bugar 100 persen jelang pembukaan Serie A. Namun, ia sangat bahagia bisa kembali membela Inter Milan di lapangan.

"Aku tidak sabar kembali ke lapangan, bermain beberapa menit dalam pertandingan dan terbiasa dengan gerakan taktis. Aku bekerja keras sendiri dan mencoba kembali untuk tugas internasional pada Juni, tapi sayangnya itu tidak mungkin. Aku telah bekerja untuk memperkuat kaki dan pulih dari cedera yang tidak mudah diatasi," kata Icardi kepada Inter Channel.

Icardi mengalami cedera otot sejak pertengahan Mei lalu. Ia baru mulai kembali bermain saat Inter Milan menaklukkan Villarreal 3-1 di laga persahabatan, awal pekan ini. Icardi masuk di babak kedua menggantikan Marcelo Brozovic.

"Aku sangat senang bisa kembali bermain lagi, meski masih sedikit sakit. Aku masih belum pulih 100 persen. Aku bisa mengatasinya selama pertandingan dan bahkan berhasil membantu."



Icardi adalah mesin gol Inter Milan. Sejak bergabung pada 2013, ia telah melesakkan 80 gol dalam 146 pertandingan.

"Aku selalu mencoba melakukan apa yang diminta pelatih kepadaku dengan banyak gerakan dan menekan lawan. Tim terlihat bagus dan, seperti yang telah aku katakan sebelumnya di pramusim, pelatih memiliki gagasan yang jelas, tahu apa yang dia inginkan dan mentransmisikan konsepnya pada kami. Aku harap kami mencetak lebih banyak gol dibanding musim lalu," Icardi menambahkan.

Inter Milan akan melakoni laga perdana Serie A pada 21 Agustus mendatang. Icardi dan kawan-kawan akan menjamu Fiorentina.

Artikel Selanjutnya
Menanti Era Baru AC Milan di Liga Italia
Artikel Selanjutnya
Absen Latihan, Sinyal Kalinic Hijrah ke AC Milan?