Sukses

Bonucci Punya Karisma untuk Jadi Kapten AC Milan

Liputan6.com, Milan - Manajer AC Milan Christian Abbiati mendukung Leonardo Bonucci jadi Kapten Rossoneri. Di mata Abbiati, Bonucci layak mendapatkan posisi tersebut.

Bonucci sudah melakoni debut bersama AC Milan saat melawan Real Betis pada laga persahabatan di Stadio Angelo Massimino, Kamis (10/8/2017) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, pelatih Vincenzo Montella langsung menunjuknya sebagai Kapten. Abbiati pun mendukung keputusan tersebut.

"Melihat kapten-kapten sebelumnya, ini adalah ban lengan yang berat untuk dipakai. Bonucci memiliki karakter dan karakter yang tepat. Ini adalah penampilan pertamanya dengan ban kapten Milan," kata Abbiati kepada Rete 4.

Dalam pertandingan itu, AC Milan tumbang dengan skor 1-2. Meski demikian, bagi Abbiati, banyak hal positif yang bisa dipetik dari pertandingan tersebut.

"Ini adalah pertandingan persahabatan yang penting untuk mendapatkan menit di kaki kami dan kami melawan tim yang dihormati di Spanyol, bahkan jika mereka baru bermain kemarin," kata dia.



Dalam kesempatan itu, Abbiati juga menyinggung rumor ketertarikan AC Milan pada Zlatan Ibrahimovic. "Saya tidak tahu apakah Ibrahimovic bisa kembali atau tidak, tapi saya katakan saat menjadi pemain, bahwa setiap juara dipersilahkan untuk meningkatkan skuat," Abbiati menambahkan.

Milan akan memulai petualangannya di Serie A pada 21 Agustus mendatang. Rossoneri bakal tandang ke markas Crotone.

Artikel Selanjutnya
Bonucci Antusias Sambut Debut Bersama AC Milan
Artikel Selanjutnya
Bonucci: Kalau Mata Duitan, Saya Sudah Pilih Manchester City