Sukses

Tinggalkan AC Milan, Bacca Ngotot Kembali ke Sevilla

Liputan6.com, Milan - Striker Kolombia Carlos Bacca sangat berharap bisa meninggalkan AC Milan dan kembali ke klub lamanya, Sevilla. Hal itu diungkapkan oleh agen Bacca, Sergio Barila.

Bacca tak masuk rencana AC Milan untuk musim depan. Namanya sempat dihubungkan dengan klub Prancis, Marseille. Namun, menurut Barila, kliennya hanya tertarik kembali ke Los Rojiblancos.

"Bacca tahu Sevilla dan Liga Spanyol, dan dia tampil bagus dan sukses di sana. Jika dia pindah dan Sevilla memberinya kesempatan bagus, semua orang akan melihatnya dengan baik. Ini adalah tahun Piala Dunia dan dia ingin tampil dalam kondisi terbaik jelang turnamen di Rusia," kata Barila kepada Radio Caracol.



Bacca pernah memperkuat Sevilla pada 2013-2015 dengan rekor 48 gol dalam 108 penampilan. Ia juga mengantar klub itu meraih gelar juara Liga Europa secara beruntun.

"Bacca adalah pemain yang memiliki CV hebat di Eropa, untuk pekerjaan yang telah dia lakukan, untuk gol yang telah dia cetak, dan di tim nasional. Kami akan menemukan solusi terbaik untuk Bacca, dan itu yang paling penting, dan juga untuk klub," Barila menambahkan.

Selama dua musim membela AC Milan, Bacca sebenarnya cukup subur dengan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A. Bacca juga tak memiliki hubungan harmonis dengan Pelatih Vincenzo Montella. Keduanya terlibat perang dingin musim lalu.

Artikel Selanjutnya
Dilarang Gabung Barcelona, Coutinho Ancam Liverpool
Artikel Selanjutnya
Villarreal Resmi Boyong Bomber AC Milan