Sukses

Ezra Walian Bicara Peluang Berkostum West Ham

Liputan6.com, Tangerang - Striker timnas Indonesia U22, Ezra Walian, membenarkan kalau ia telah menjalani trial di West Ham United. Hanya saja, Ezra mengaku tak tahu soal kelanjutan nasibnya di klub berjuluk The Hammers tersebut.

"Saya tidak tahu. Yang berhubungan dengan hal tersebut saya serahkan pada ayah saya," kata Ezra saat ditemui di Karawaci, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Ezra baru saja tiba di Indonesia untuk bergabung bersama pelatnas timnas Indonesia untuk SEA Games 2017. Sebetulnya, pelatnas telah dimulai sejak Senin, namun Ezra baru datang karena sebelumnya ia mengikuti trial di West Ham.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla pun tak meminta Ezra langsung berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Pemain berusia 19 tahun ini hanya diminta beristirahat di hotel dan berlatih ringan.

Ezra baru akan berlatih penuh pada Jumat (11/8/2017). Meski lama tak bergabung dengan rekan setim, Ezra mengaku ia bisa beradaptasi dengan baik.

Tak Sulit Adaptasi

"Mereka masih sama dan itu bagus. Untuk sekarang, saya tak bisa katakan apa pun (soal West Ham, red). Sekarang, saya fokus ke timnas," ujar Ezra mengakhiri.

Timnas Indonesia akan memberangkatkan 20 pemain untuk SEA Games kali ini. Itu artinya, lima pemain bakal dicoret Luis Milla jelang keberangkatan, Sabtu (12/8/2017) akhir pekan ini.

Pada SEA Games kali ini, Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste. Pada pertandingan pertama, Selasa (15/8/2017), Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat, Thailand di Shah Alam Stadium.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Posisi Lukaku sebagai Algojo Penalti MU Terancam
Artikel Selanjutnya
MU Dominasi Skuat Timnas Inggris