Sukses

Neymar Dianggap Jadi Gangguan di Barcelona

Neymar akhirnya dijual Barcelona ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pelatih Real Madrid, Vicente del Bosque, percaya Barcelona tidak akan punya masalah usai menjual Neymar. Del Bosque menilai Barcelona bisa menjadi tim yang lebih baik tanpa striker internasional Brasil itu.

Barcelona menjual Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) senilai 222 juta euro. Del Bosque berpendapat, Blaugrana sudah mengurangi gangguan di dalam tim dengan menjual Neymar.

"Mereka (Barcelona) melepas pemain yang terkadang bisa menjadi gangguan. Jadi, Barcelona dapat membangun tim yang lebih baik tanpa Neymar," ungkap Del Bosque, seperti dilansir Tribal Football.

Selain itu, Del Bosque juga memuji Zinedine Zidane yang sukses sebagai pelatih Real Madrid. Zidane belum lama ini juga membawa Los Blancos menundukkan Manchester United di laga Piala Super Eropa.



"Dampak Zidane di Real Madrid bisa dibandingkan dengan Pep Guardiola kala melatih Barcelona," ucap mantan pelatih Timnas Spanyol ini.

"Mereka kasus yang sama, keduanya membuat para pemain bekerja keras secara bersama-sama di lapangan dan dari sana semua berkembang," papar Del Bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Neymar ke PSG