Sukses

Striker Anyar Persib Bisa Tampil Saat Duel Lawan Arema

Saat melawan Arema, bukan tak mungkin Ezechiel langsung diturunkan Persib sebagai starter.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung lega. Tim Maung Bandung dipastikan bisa memainkan penyerang baru mereka, Ezechiel N'Douassel, saat dijamu Arema FC di ajang Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Hal itu diungkapkan langsung caretaker pelatih, Herrie Setyawan. Herrie menegaskan, urusan administrasi kapten timnas Chad itu sudah selesai termasuk KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara), sejak Kamis (10/8/2017).

Ezechiel sudah mengikuti latihan penuh bersama skuat Persib, Kamis pagi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. Hasilnya, mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu cukup membuat puas Herrie.

"Tadi kalau lihat latihan saya cukup puas. Tadi kan ada internal game juga untuk melihat kondisi dia, insyaallah adaptasi dia tidak akan lama," ujarnya.

Disinggung kemungkinan Ezechiel jadi starter Persib saat bertemu Arema, Herrie menuturkan peluang Ezechiel untuk dimainkan cukup terbuka. "Kita akan lihat lagi nanti hingga sebelum pertandingan. Segala kemungkinan ada termasuk dimainkan," ucap Herrie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Absen

Sebelumnya, Ezechiel sempat absen menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (9/8/2017) sore. Dia minta izin untuk mengurus administrasi agar bisa bermain di kompetisi sepak bola Indonesia.

Namun, kini semua urusan administrasi sudah beres, sehingga bisa tampil membela Persib. Di Persib, Ezechiel akan mengenakan nomor 70.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.