Sukses

Luis Milla Sudah Kantongi Kerangka Timnas U-22 untuk SEA Games

Liputan6.com, Tangerang - Sebanyak 15 nama pemain untuk SEA Games 2017 sudah dikantongi pelatih kepala timnas Indonesia U22, Luis Milla. Itu berarti, timnas tinggal mencari lima tambahan pemain lagi untuk melengkapi kuota 20 pemain untuk SEA Games yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pekan depan.

"Yang pasti sudah ada 15 nama. Namun kalau fixnya harus menunggu sampai besok karena kan itu harus diserahkan ke KONI," ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti saat latihan Kamis (10/8/2017) hari ini di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang.

Saat ini, pelatnas timnas Indonesia masih dihuni oleh 25 pemain. Rencananya, Milla akan mencoret lima pemain dan mengumumkan skuat timnas, Jumat (11/8/2017) besok.

Bima menuturkan, secara keseluruhan, Milla puas dengan performa para pemain. Menurutnya, para pemain bisa menjaga kondisi kendati sempat dipulangkan ke klub masing-masing.



Menurut jadwal, timnas Indonesia masih akan melakoni dua kali latihan pada Jumat besok. Timnas lalu akan berangkat ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) pagi.

"Besok kita akan latihan, organisasi bagaimana bertahan secara kompak bersama-sama," kata Bima mengakhiri.

Pada SEA Games kali ini, Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Timor Leste. Pada pertandingan pertama, Selasa (15/8/2017), Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat, Thailand di Shah Alam Stadium.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina: Ujian Para Penyerang
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina: Duel Gelandang Masa Depan