Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Persib Rekrut Ezechiel

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akhirnya mendapat pemain baru. Mereka merekrut striker anyar Ezechiel N'Douassel untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia.

Kapten timnas Chad itu dikontrak Persib selama setengah musim. Ia diharapkan bisa menjawab harapan semua pihak untuk menjadi mesin gol Persib.

Persib memang sangat membutuhkan kontribusi Ezechiel dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka tengah mengejar kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Kedatangan Ezechiel ke Persib menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut berita-berita yang paling menarik di kanal bola:  




1. Striker Anyar Persib Berpeluang Dimainkan Lawan Arema

Persib Bandung merekrut striker anyar Ezechiel N'Douassel untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia. Kapten timnas Chad itu dikontrak Persib selama setengah musim.

Ezechiel didatangkan untuk menggantikan posisi Carlton Cole yang didepak manajemen. Ia diharapkan bisa menjawab harapan semua pihak untuk menjadi mesin gol Persib.

Persib memang sangat membutuhkan kontribusi Ezechiel dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka tengah mengejar kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, langsung mengikutsertakan Ezechiel dalam latihan tim, kemarin. Namun, dia memberikan menu berbeda untuk latihan Ezechiel. Baca selengkapnya di sini.


2. Kepindahan Pemain MU Ini ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

Kiper Manchester United (MU) David de Gea kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. De Gea sendiri sebenarnya hampir menandatangani kontrak untuk Madrid pada tahun 2015.

Nama De Gea dan Real Madrid kembali mencuat di jendela transfer musim ini. Namun, hingga sekarang belum juga terwujud.

Namun, mantan bintang Liverpool Steve McManaman yakin penampilan De Gea lebih baik dibanding Keylor Navas. Menurut dia, ini hanya masalah waktu sebelum dia bergabung dengan Real Madrid. Baca selengkapnya di sini.

3. Klasemen MotoGP 2017: Rossi Masih Mengancam

Marc Marquez saat ini memang masih bertengger di puncak klasemen MotoGP2017. Suksesnya memenangkan MotoGP Ceko, akhir pekan lalu, membuat Marquez mulai menjauhi rival-rivalnya, termasuk Valentino Rossi.

Marquez menambah koleksi poinnya menjadi 154 poin setelah menjadi yang tercepat di Brno. Kini, The Baby Alien unggul 14 poin atas Maverick Vinales yang finis ketiga pada balapan MotoGP Republik Ceko.

Rossi sendiri masih tertahan di posisi keempat dengan 132 poin. Meski begitu, kehadiran pembalap Movistar Yamaha ini tetap saja jadi ancaman serius.  * Baca selengkapnya di sini.


4. Ini Kelebihan Ezechiel N'Douassel, Striker Anyar Persib
5. Timnas Indonesia U-22 Dapat Kabar Buruk di Hari Kedua TC
6. Rossi: MotoGP 2017 Jauh Lebih Sengit
7. Persib Bandung Perkenalkan Pelatih Baru Pekan Ini
8. Ezechiel Datang, Persib Tutup Pintu untuk Pemain Baru
9. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini
10. Top 10 Berita Bola: Kehebatan Striker Baru Persib

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar