Sukses

Calon Bintang Real Madrid Cetak Gol Perdana

Liputan6.com, Madrid - Pemain muda Brasil Vinicius Junior memberi harapan kepada fans Real Madrid soal masa depannya setelah mencetak gol profesional pertamanya untuk Flamengo.

Seperti diketahui, Vinicius akan bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Itu setelah dia menandatangani kesepakatan yang dilaporkan bernilai 45 juta euro dengan pemegang gelar La Liga dan Liga Champions pada bulan Mei.

Pemain berusia 17 tahun itu, untuk saat ini belum bisa bergabung dengan Madrid sampai umurnya mencapai 18 tahun. Karenanya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merencanakan pemain muda ini tetap tinggal di Flamengo sampai Juli 2019, kecuali kedua klub membuat persetujuan lain.

Vinicius kini menunjukkan apa yang bisa diharapkan Madrid dengan sebuah gol dalam laga kontra Flamengo di Palesto di Copa Sudamericana, Rabu kemarin.

Vinicius memastikan kemenangan Flamengo dengan agregat 2-2 dan masuk ke babak 16 besar. "Saya sangat senang bisa mencetak gol, tapi sekarang saya harus kembali bekerja keras menjelang pertandingan berikutnya," katanya.

"Saya akan merayakannya, mungkin makan di luar. Tapi ada sedikit waktu untuk itu, besok kita harus berlatih lagi."

Vinicius melakukan debut profesionalnya di bulan Mei sebelum menyetujui transfer ke Real Madrid. Striker yang kerap disebut "Next Neymar" ini baru akan gabung dengan Madrid pada musim 2018/19.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol, Real Madrid Raih Trofi Santiago Bernabeu