Sukses

Rose Frustrasi Tottenham Buntu Datangkan Pemain

Liputan6.com, London - Danny Rose frustrasi melihat kinerja Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Ia menilai Spurs tidak serius menyambut musim baru.

Tottenham belum membeli pemain baru sejauh ini. Mereka justru menjual beberapa pemain bintangnya seperti Kyle Walker, Federico Fazio, dan Clinton N'Jie.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino berharap timnya bisa membeli pemain pada hari terakhir bursa transfer. Namun hal ini tidak dipercaya oleh Rose.

"Saya tidak mau kami membeli 10 pemain. Namun saya ingin kami membeli dua atau tiga pemain tapi kita tidak perlu membuka Google untuk mengetahu identitasnya," kata Rose seperti dilansir Evening Standard.

"Intinya saya ingin kami membeli pemain mahal. Atau setidaknya pemain yang benar-benar dibutuhkan," ujarnya menambahkan.

Ia pun menilai Tottenham akan kesulitan bersaing jika tidak membeli pemain baru. "Kami memang finis lebih baik musim lalu namun tidak punya kedalaman skuat."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.