Sukses

Pelatih MU Dapat Sinyal dari Danny Rose

Liputan6.com, London - Meski sudah menghabiskan banyak uang, Manchester United (MU) masih bernafsu mendatangkan pemain anyar. Jose Mourinho pun sudah memiliki daftar nama yang sedang diupayakan. Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose pun tampaknya tertarik ke MU.

Di bursa transfer musim panas 2017, uang yang dikeluarkan manajemen MU sudah mencapai 165 juta euro (Rp 2,5 triliun). Dan dana sebesar itu hanya untuk merekrut tiga pemain. Mereka adalah Nemanja Matic, Victor Lindelof, dan Romelu Lukaku.

Tampaknya, Setan Merah belum puas dengan kualitas skuat mereka. Mourinho pun masih mendesak manajemen untuk mendatangkan pemain baru lagi. Kini, ada peluang bagi MU untuk menambah kualitas di lini belakang.

Adalah Rose yang disebut-sebut masuk dalam daftar bidikan MU. Bak gayung bersambut, pemain berusia 27 tahun juga mengindikasikan ketertarikannya merapat ke Old Trafford. Buktinya, ia mengaku mendengar kabar bahwa MU masih membutuhkan pemain baru.

"Ada tiga minggu lagi sampai bursa transfer ditutup. Saya mendengar bahwa Mourinho masih menginginkan satu atau dua pemain. Tapi saya yakin ia sudah senang dengan skuatnya," ungkap Rose seperti dilansir Manchester Evening News.



Belakangan ini Rose sendiri dilaporkan mulai tak betah berada di Tottenham. Bahkan, ia tak sungkan mendesak agar The Lilywhites lebih aktif lagi dalam mendatangkan pemain di bursa transfer. Tujuannya agar Tottenham menjadi klub yang berjuang demi gelar.

"Saya tidak mau kami membeli 10 pemain. Namun saya ingin kami membeli dua atau tiga pemain tapi kita tidak perlu membuka Google untuk mengetahu identitasnya. Intinya saya ingin kami membeli pemain mahal. Atau setidaknya pemain yang benar-benar dibutuhkan," tegas Rose.

Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU
Artikel Selanjutnya
3 Duet Penyerang Mematikan MU