Sukses

Ronaldo Berlatih Keras Jelang Laga Real Madrid Vs Barcelona

Cristiano Ronaldo diperkirakan kembali membela Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terus berupaya maksimalk mengembalikkan kondisi fisiknya usai liburan musim panas. Bahkan, ia tetap berlatih di dalam lapangan saat para pemain El Real merayakan sukses menjuarai Piala Super Eropa di ruang ganti.

Kabar Ronaldo latihan usai Real Madrid menghadapi Manchester United pada ajang Piala Super Eropa terungkap dari foto yang diunggah Marca. Dalam foto tersebut, bintang asal Portugal itu berlatih bersama Lucas Vazquez. Latihan tersebut dipantau pelatih fisik Antonio Pintus.

Menurut Marca, Ronaldo berlatih selama 15 menit, sedangkan Vazquez berada di lapangan selama 24 menit. Setelah menjalani istirahat, kedua pemain tersebut kembali berlatih selama 20 menit, sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.

Ronaldo diberitakan akan kembali membela Real Madrid pada laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona, di Camp Nou, Minggu (12/8/2017). Ia sebelumnya absen saat Real Madrd mengalahkan Manchester United, di ajang Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan, dirinya memang sengaja tidak memasukkan Ronaldo ke dalam daftar pemain saat melawan Manchester United. Menurut dia, kondisi Ronaldo belum maksimal sehabis liburan.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo diperkirakan akan mengambil tugas saat Real Madrid menghadapi Barcelona. Namun, belum diketahui, apakah kapten tim nasional Portugal tersebut akan bermain sejak menit pertama atau tidak melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sumber: Marca

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.