Sukses

Augie Berbagi Pengalaman Jadi Manajer Timnas Lewat Buku

Presenter olahraga Augie Fantinus menorehkan prestasi luar biasa di SEA Games 2015. Augie yang menjabat sebagai manajer tim sukses membawa timnas basket putri Indonesia merebut medali perak. 
 
Saat itu, timnas basket putri Indonesia hanya menelan satu kekalahan saja dari Malaysia yang akhirnya merebut medali emas. Sudah lama Indonesia tak mendapat medali perak di cabang olahraga bola basket putri SEA Games. 
 
Augie membagikan pengalamannya selama menjadi manajer timnas basket putri di SEA Games 2015 yang digelar di Singapura itu lewat buku. Pada Kamis (10/8/2017) ayah satu anak itu melincurkan buku berjudul Jump!. 
 
Lewat buku yang memiliki subjudul 'Dari penonton jadi manajer Indonesia' itu, menceritakan suka-duka dan lika-liku memimpin timnas basket putri di ajang multicabang antar negara Asia Tenggara tersebut. 

"Alasan gw membuat buku? Pengen sharing bagaimana gw bersama tim berjuang mendapatkan medali perak. Gw pengen berbagi mengenai kecintaan gw sama Indonesia dan olahraga basket," ujar Augie saat peluncuran bukunya di kawasan Bundaran HI. 
 
"Di buku ini gw bercerita suka dan duka hingga akhirnya usaha gw bisa happy ending. Perjuangan timnas basket putri di SEA Games 2015 bagai kisah cinderlela," lanjut Augie. 
 
Launching buku Jump! ini turut dihadiri Menpora Imam Nahrawi, perwakilan Perbasi, Fictor Roring, Rony Gunawan, hingga para penggawa timnas basket di SEA Games 2015 seperti Marlina Herawan, Wulan Ayuningrum dan Hanum Fasya.
 
Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Harry Kane Ingin seperti Messi dan Ronaldo