Sukses

Dortmund Tolak Tawaran Barcelona untuk Dembele

Liputan6.com, Dortmund - Upaya Barcelona untuk mendapatkan pengganti Neymar usai bintang Brasil itu dilepas ke Paris Saint-Germain belum juga membuahkan hasil. Blaugrana tidak mendapatkan lampu hijau dari Borussia Dortmund setelah tawarannya untuk Ousmane Dembele ditolak klub Bundesliga Jerman itu.

Dembele disebut-sebut merupakan target Barcelona pada musim panas ini. Klub raksasa Catalan itu pun tengah mengajukan tawaran kepada Dortmund.

Tapi, Dortmund tidak akan melepas pemain yang direkrut dari Rennes seharga 15 juta pound pada musim lalu itu. "Borussia Dortmund telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona mengenai kemungkinan transfer Ousmane Dembele ke Barcelona," demikian pernyataan Dortmund seperti dilansir Soccerway, Kamis (10/8/2017).

"Selama pertemuan ini, perwakilan FC Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan pemain yang luar biasa atau nilai bagi klub, atau situasi pasar transfer Eropa saat ini. Oleh karena itu, BVB menolak tawaran ini."

"Karena tidak ada tawaran lain dari FC Barcelona sampai saat ini, saat ini tidak ada transfer pemain ke FC Barcelona dan saat ini tidak mungkin terjadi," pungkas pernyataan Dortmund.

1 dari 2 halaman

Coutinho

Selain Dembele, Barcelona juga mengincar gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Bahkan, Blaugarana sudah dua kali menyodorkan tawaran kepada klub Inggris tersebut.

Berbagai media Inggris menyebutkan tawaran kedua Barcelona bernilai 90 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun. Jumlah itu naik 10 juga pound dari penawaran pertama.

Namun, Liverpool tidak tergiur dengan tawaran Barcelona. The Reds menyatakan Coutinho sebagai bagian penting tim.

Artikel Selanjutnya
AS Monaco Bantah Lemar Tolak Arsenal
Artikel Selanjutnya
Kasus Dembele-Coutinho, Liverpool Bukan Dortmund