Sukses

Pelatih Marseille Bantah Ingin Rekrut Bintang Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Klub Prancis Marseille dikabarkan ingin merekrut bintang Arsenal Olivier Giroud. Ini setelah santer disebut-sebut Giroud ingin hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Namun, pelatih Marseille, Rudi Garcia, membantah jika timnya berniat merekrut penyerang Arsenal itu. Menurutnya, Giroud juga tak tertarik pergi dari The Gunners dan gabung ke Marseille.

Olivier Giroud santer disebut ingin hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Alexandre Lacazette yang ditebus dari Olympique Lyon menjadi salah satu alasan Giroud berniat pergi dari Stadion Emirates.

Sejumlah klub Premier League tertarik mendapatkan jasanya, mulai dari West Ham United, Everton, hingga Liverpool. Belakangan, Marseille turut meramaikan perburuan Olivier Giroud. Manajemen Les Olympiens dikabarkan siap melakukan pendekatan kepada Arsenal demi mendapatkan servis pemain 30 tahun itu.

"Menurut saya, Giroud tidak ingin datang ke Marseille. Itulah masalahnya. Bisa dimengerti, saat Anda adalah penyerang timnas Prancis, dia akhirnya akan berganti klub, namun dia mungkin memiliki pilihan lain selain Marseille," jelas Garcia.

"Kami membutuhkan orang yang termotivasi untuk bermain di Prancis. Ini juga memperlihatkan jika kami memiliki langkah-langkah yang dilakukan agar bisa menarik minat pemain," lanjutnya.

Pada musim lalu, performa Olivier Giroud tak terlalu meyakinkan. Dia hanya mendulang 16 gol dan tujuh assist dari 40 pertandingan bersama Arsenal di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Soccerway

Artikel Selanjutnya
Mourinho Angkat Bicara soal Rencana MU Gaet Perisic
Artikel Selanjutnya
Chelsea Balas Bajak Incaran MU?