Sukses

Del Piero Sebut Dybala Bakal Bersinar Jika Pakai Nomor Ini

Setelah dua musim menggunakan nomor 21, Paulo Dybala memutuskan untuk berganti nomor.

Liputan6.com, Jakarta - Paulo Dybala akan memakai nomor 10 pada musim 2017-2018. Sebelumnya, selama dua musim Dybala menggunakan nomor 21.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mendukung penuh Dybala memakai nomor 10 bersama I Bianconeri. Del Piero yakin karier Dybala bakal semakin bersinar dengan nomor tersebut.

Ketika menerima tawaran bergabung ke Juve pada 4 Juni 2015, penyerang timnas Argentina tersebut memakai nomor punggung 21. Nomor tersebut adalah warisan dari Andrea Pirlo yang hengkang ke New York City FC pada Juli 2015.

Setelah dua musim menggunakan nomor 21, Paulo Dybala memutuskan untuk berganti nomor. Pemain 23 tahun tersebut bakal memakai nomor punggung 10 pada musim 2017-2018.

Nomor tersebut identik dengan nama-nama top yang memiliki karier gemilang bersama Juventus, mulai dari Carlos Tevez, Paul Pogba, Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, hingga Michel Platini.

"Selamat Paulo. Nikmati memakai nomor punggung 10 sebagai Juventino sejati. Mari kita bersenang-senang!" tulis Del Piero di akun Twitter resminya.

Ucapan Del Piero tersebut mendapat respon positif dari Paulo Dybala. Baginya, sebuah kehormatan bisa memakai nomor para legenda La Vecchia Signora.

"Terima kasih banyak Alex, ini adalah kehormatan bisa mengenakan jersey Anda, tantangan tendangan bebas kami akan lebih baik lagi," tulis Dybala di akun Twitter-nya.

Paulo Dybala merupakan sosok penting di lini depan Juventus. Selama dua musim memperkuat Juve, Dybala sukses mencetak 42 gol dan 18 assist dari 94 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta turut mempersembahkan lima gelar juara.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.