Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Menunggu Hingga Detik Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla, menunggu pemulihan cedera sejumlah pemain jelang keberangkatan ke SEA Games pada Sabtu (12/8/2017) pagi. Dari 25 nama yang ada, Milla sudah kehilangan penyerang Nur Hardianto akibat hernia.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku tidak cemas dengan kondisi Evan Dimas dan Osvaldo Haay. Milla lebih memusingkan hanya cedera adductor bek tengah Bagas Adi.

"Sedikit masalah di tim karena Evan Dimas cedera dan hari ini Osvaldo Haay mengalami masalah. Tapi bukan itu yang saya cemaskan. Sekarang Bagas kami tinggu sampai menit terakhir untuk mendaftarkan pemain," tutur Milla kepada wartawan dalam jumpa pers pelepasan timnas di Makostrad, Kamis (10/8/2017) malam.

Milla menegaskan Bagas merupakan pemain penting bagi tim. Tetapi, jika Bagas tidak memungkinkan, Milla sudah menyiapkan pemain lain sebagai penggantinya.

Seperti yang diketahui, PSSI mengumpulkan 25 nama untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Hanya ada 20+1 pemain yang masuk skuat resmi untuk didaftarkan, termasuk kiper cadangan untuk mitra tanding di camp latihan.

"Sudah kami siapkan karena pemain lain sudah membantu dan berperan penting di SEA Games," ucap Milla. Dia menyambung, "Kualifikasi Piala Asia kami jadikan pelajaran. Pertandingan nanti dua hari sekali dan anak-anak bisa belajar sesuatu dari SEA Games ini."

Saksikan video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar U-19
Artikel Selanjutnya
AFF U-18: 5 Fakta Menarik Duel Indonesia Vs Myanmar