Sukses

Ini Identitas Fans MU yang Dapat Medali dari Mourinho

Adedeji Odumboni memiliki gaya bermain seperti gelandang MU, Ander Herrera.

Liputan6.com, Manchester - Jati diri fans bocah Manchester United (MU) yang beruntung di Piala Super Eropa 2017 terungkap. Adedeji Odumboni mendapat kenang-kenangan berharga berupa medali runner-up.

Adedeji menerima benda tersebut dari Jose Mourinho yang memberikan medali itu setelah MU dikalahkan Real Madrid 1-2, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Bocah berusia delapan tahun itu datang ke Philip II Arena, Skopje, Macedonia, bersama ayah dan kakaknya. Mereka harus menempuh perjalanan selama 16 jam.

"Kami tidak ingin langsung pulang karena jarak begitu jauh. Maka kami putuskan menetap di stadion dan menyaksikan upacara pemberian medali," kata ayah Adedeji, Ibrahim, seperti dikutip situs resmi klub.

"Tidak disangka, Mourinho mendatangi kami. Dia kemudian memberi medali ke Adedeji. Setelah itu banyak suporter mengerubungi dan mengambil gambarnya. Ini pengalaman luar biasa bagi Adedeji," ucapnya.

Pendukung bocah Manchester United (MU), Adedeji Odumboni, memamerkan medali runner-up Piala Super Eropa 2017 yang diterimanya dari Jose Mourinho. (Twitter)

Ibrahim sudah mengajak Adedeji ke Old Trafford sejak sang anak berusia empat tahun. Bintang MU favoritnya adalah Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi Adedeji

 

Tidak disangka, Adedeji siap meniti karier sebagai pemain profesional. Dia dijadwalkan mengikuti tes di Southampton pekan depan.

Ambisinya tidak perlu diragukan. Dia ingin menjadi bintang dan tidak mau dikenal sebagai bocah yang menerima medali dari Mourinho.

"Targetnya adalah memenangkan Ballon d'Or sebelum berusia 20 tahun. Dia tengah bermain bersama AEK Boco U-10 dan gayanya mirip Herrera," pungkas Ibrahim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.