Sukses

Persib Bertekad Curi Poin dari Kandang Arema

Persib dan Arema baru saja ditinggal pelatih.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku memiliki motivasi khusus pada laga tandang Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Tony menegaskan, selebrasi Arema pada pertandingan nanti tidak menyurutkan niat Persib untuk mengincar tiga angka.

"Kami tahu Arema sedang merayakan ulang tahun. Tapi kami juga punya motivasi besar meraih kemenangan," katanya.

"Fokus kami adalah mendongkrak posisi. Kesempatan terdekat adalah lawan Arema. Maka kami ingin memberikan yang terbaik. Target kami curi poin, tapi inginnya bisa menang," kata dia.

Tony menilai duel nanti bakal berjalan alot dan sengit meski kedua tim baru saja ditinggal pelatih. Persib dan Arema tengah ditangani caretaker menyusul kepergian Djadjang Nurdjaman dan Aji Santoso.

"Situasi Arema sama seperti Persib. Kita ditangani sosok yang sudah paham kondisi tim karena sebelumnya menjadi asisten pelatih," ujar Tony.

"Laga nanti melibatkan tim sarat prestasi. Partai ini juga menjadi gengsi tersendiri dan membuat pertandingan menarik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.