Sukses

Jakmania Berharap Reinaldo Ikuti Jejak Striker Legendaris Persija

Jakarta - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, memiliki harapan besar untuk striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Costa. Ferry ingin Reinaldo mengikuti jejak mantan striker Macan Kemayoran, Emanuel De Porras.

Reinaldo, yang mencetak sembilan gol bersama PSM, didatangkan Persija pada pertengahan musim ini. Striker asal Australia itu menggantikan posisi Luis Junior yang dilepas karena minim kontribusi sepanjang paruh pertama Liga 1 2017.

"Saya senang dengan kedatangan Reinaldo. Semoga dia bisa seperti De Porras," ujar Ferry saat diskusi Bincang Taktik "Mengembalikan Tradisi Emas Sepak Bola SEA Games" di Gedung KMK Online, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Ferry menilai De Porras masih menjadi salah satu pemain asing terbaik yang pernah berkostum Persija. Selain itu, ia juga menyebutkan nama Roger Batoum, striker Persija musim 2008/2009.

"Di mata saya De Porras masih yang terbaik jika mengacu aksinya selama berkostum Persija," tukasnya.

Ferry juga turut bersimpati dengan dicoretnya, Luis Junior. Striker yang dipinjam dari Madura United itu dilepas karena hanya mencetak tiga gol sepanjang putaran pertama.

"Buat saya Luis Junior itu bukan tidak bagus. Lagipula itu juga kewenangan pelatih (Stefano Teco) untuk melepas dia," kata mantan asisten manajer Persija itu.

 

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Persija Vs PSM: Reinaldo Starter
Artikel Selanjutnya
Persib Bertekad Curi Poin dari Kandang Arema