Sukses

Perkara dengan Persiba, Milo Terancam Sanksi

Jakarta - Persiba Balikpapan siap memperkarakan Milomir Seslija. Akibatnya, Milo terancam mendapat sanksi dari operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru.

Manajemen Persiba berencana melaporkan Milo ke PSSI, Imigrasi, dan Kepolisian karena sang pelatih meninggalkan tim tanpa izin pada Rabu (9/8/2017). Sebelumnya, Milo sudah menyatakan mundur dari Persiba, namun belum mendapat persetujuan dari manajemen.

Menanggapi hal ini, Direktur Utama PT LIB, Berlington Siahaan mengatakan, operator akan menunggu perkembangan kasus dan ada kemungkinan mantan pelatih Arema itu akan mendapat sanksi.

"Jadi kami akan tunggu hasilnya, kalau memang ada pelanggaran kontrak tentu ada sanksi. Seperti apa sanksinya juga kami belum bisa memastikan karena sampai saat ini belum ada laporan ke kami soal hal itu," kata Berlington di Makostrad, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Berlington mengimbau kedua belah pihak, Persiba dan Milo menyelesaikan masalah dengan cara duduk bersama. Apalagi, Milo juga membutuhkan surat keluar dari Persiba, untuk melatih di tim lain, karena ia teken kontrak dengan tim Beruang Madu hingga akhir musim Liga 1.

"Ya, tentunya harus duduk bersama karena kontrak tercipta dari kedua belah pihak. Kami akan tunggu perkembangannya," tegas Berlington.

Artikel Selanjutnya
Menpora Respons Penganiayaan Bobotoh Persib di Kanjuruhan
Artikel Selanjutnya
Beruang Madu Diminta Cari Markas Baru