Sukses

Top 10 Berita Bola: Sissoko Soroti Nasib Cole di Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Pemecatan marquee player Persib Bandung Carlton Cole disayangkan oleh sesama mantan pemain Liga Inggris. Seperti Mohamed Sissoko, eks-Liverpool yang kini membela Mitra Kukar yang berjanji tak ingin mendapat nasib yang sama dengan Cole.

Berita tentang Cole menjadi perbincangan hangat publik pecinta sepak bola Indonesia. Pada Jumat (11/8/2017) pagi ini, berita tentang komentar Sissoko menjadi yang terpopuler dibaca oleh pengunjung kanal Bola Liputan6.com.

Manajemen Persib menilai Cole masih kurang prima dan tidak memberikan kontribusi maksimal. Tim Maung Bandung pun bergerak cepat dan mendapatkan Ezechiel N'Douassel sebagai penggantinya.

Bukan hanya soal sepak bola dalam negeri, pembaca di kanal ini juga masih menyoroti penampilan para pembalap di MotoGP Ceko Minggu (5/8) akhir pekan lalu. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menambah koleksi poinnya menjadi 154 poin setelah menjadi yang tercepat di Brno.

Kini, The Baby Alien unggul 14 poin di puncak klasemen atas Maverick Vinales yang finis ketiga pada balapan MotoGP Republik Ceko. Sementara Valentino Rossi masih tertahan di posisi keempat dengan 132 poin.

Berikut deretan berita terpopuler pagi ini.

1. Sissoko Bicara Pemecatan Cole oleh Persib

Mohamed Sissoko ikut angkat bicara terkait nasib Carlton Cole bersama Persib Bandung. Gelandang Mitra Kukar itu menilai semua pemain punya masalah berbeda.

Belakangan ini, pemecatan Cole oleh Persib ramai dibicarakan. Apalagi Persib memutus kontraknya di tengah jalan. Selanjutnya baca di sini.

2. Jual Matic ke MU, Pelatih Chelsea: Ini Transfer Gila

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak punya pilihan selain melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU).

Matic dibeli MU dari Chelsea senilai 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar. The Blues melepasnya karena pemain asal Serbia itu enggan memperpanjang kontrak. Selanjutnya baca di sini.

3. Striker Anyar Persib Bisa Tampil Saat Duel Lawan Arema

Persib Bandung lega. Tim Maung Bandung dipastikan bisa memainkan penyerang baru mereka, Ezechiel N'Douassel, saat dijamu Arema FC di ajang Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Hal itu diungkapkan langsung caretaker pelatih, Herrie Setyawan. Herrie menegaskan, urusan administrasi kapten timnas Chad itu sudah selesai termasuk KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara), sejak Kamis (10/8/2017). Selanjutnya baca di sini. *

4. Rossi: MotoGP 2017 Jauh Lebih Sengit

5. Kepindahan Pemain MU Ini ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

6. Ini Alasan Striker Anyar Persib Absen Latihan

7. Klasemen MotoGP 2017: Rossi Masih Mengancam

8. Herrie Setyawan Bocorkan Pelatih Baru Persib

9. Target Emas, Kapten Timnas Indonesia U-22 Minta Doa Masyarakat

10. Timnas Indonesia U-22 Dapat Kabar Buruk di Hari Kedua TC

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar