Sukses

Liga 1: Persib Siap Rusak Hari Ulang Tahun Arema

Liputan6.com, Malang - Arema FC dipastikan mengincar kemenangan dari Persib Bandung saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) mendatang. Maung Bandung, sebutan Persib, termotivasi merusak momen indah tuan rumah.

Selain ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1, tim berjuluk Singo Edan memiliki motivasi tinggi meraih angka penuh lantaran sedang merayakan hari jadinya yang ke-30. Kemenangan dari Persib diharapkan bisa menjadi kado spesial.

[bacajuga:Baca Juga](3054191 3054165 3054167)

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menegaskan jika anak asuhnya menargetkan mencuri poin dari Alfarizi Cs dan mengagalkan pesta Arema.

"Memang mereka sedang dalam momen ulang tahun tapi kita hanya ingin fokus dan mengincar poin di sana. Kita fokus kepada pertandingan," kata Herrie.

Namun Herrie enggan terlalu percaya diri dan membuat hilang konsentrasi pada pertandingan lantaran tim yang dihadapi merupakan salah satu kesebelasan besar dan memiliki rekor baik pada kompetisi sepak bola tanah air.

"Kita tahu yang akan Persib hadapi adalah Arema. Saya tidak berpikiran kondisi tim mereka seperti apa, kita berpikir kepada persiapan dan fokus karena lawannya Arema dan tim harus dipersiapkan sebaik mungkin."

"Arema merupakan salah satu tim besar. Setiap tahunnya selalu menjadi unggulan juara. Persib harus bisa berikan lebih dari 100 persen dalam pertandingan," kata dia. *

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan Ini