Sukses

Lampard Kaget Chelsea Lepas Matic ke MU

Liputan6.com, London - Frank Lampard masih tidak percaya mantan klubnya, Chelsea melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Chelsea telah melakukan kesalahan besar.

Matic dilepas Chelsea dengan mahar 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar. Gelandang asal Serbia itu menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun bersama MU.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah mengakui keputusan melepas Matic merupakan hal gila. Keputusan Chelsea di bursa transfer dengan melepas Matic diyakini Lampard bakal memperkuat MU.

"Saya terkejut karena Chelsea menjual Matic ke tim yang merupakan saingan mereka. Ini menjadi masalah besar, seperti Chelsea melepas Petr Cech ke Arsenal," ucap Lampard, dikutip dari ESPN.

"Saya pribadi tidak tahu apakah ini mimpi Matic bergabung ke MU, ada banyak hal yang membuat ini terjadi. Tapi yang pasti, Matic merupakan pemain yang dibutuhkan Manchester United," katanya menambahkan.

Chelsea sendiri sudah mendapat penggati Matic yang hengkang ke MU. The Blues mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard