Sukses

Lampard Kaget Chelsea Lepas Matic ke MU

Liputan6.com, London - Frank Lampard masih tidak percaya mantan klubnya, Chelsea melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Chelsea telah melakukan kesalahan besar.

Matic dilepas Chelsea dengan mahar 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar. Gelandang asal Serbia itu menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun bersama MU.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah mengakui keputusan melepas Matic merupakan hal gila. Keputusan Chelsea di bursa transfer dengan melepas Matic diyakini Lampard bakal memperkuat MU.

"Saya terkejut karena Chelsea menjual Matic ke tim yang merupakan saingan mereka. Ini menjadi masalah besar, seperti Chelsea melepas Petr Cech ke Arsenal," ucap Lampard, dikutip dari ESPN.

"Saya pribadi tidak tahu apakah ini mimpi Matic bergabung ke MU, ada banyak hal yang membuat ini terjadi. Tapi yang pasti, Matic merupakan pemain yang dibutuhkan Manchester United," katanya menambahkan.

Chelsea sendiri sudah mendapat penggati Matic yang hengkang ke MU. The Blues mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. *

Saksikan video menarik berikut ini:

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Frank Lampard
  • MU
Artikel Selanjutnya
Matic ke MU, Legenda Chelsea: Transfer Terburuk Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Hazard Beri Gelar Master bagi Gelandang Tangguh Chelsea