Sukses

Iannone Dapat Bahan Bakar Tambahan Jelang MotoGP Austria

Liputan6.com, Spielberg - Pembalap MotoGP, Andrea Iannone, genap berusia 28 tahun pada 9 Agustus 2017. Namun tidak ada perayaan meriah yang digelar pemuda asal Italia itu. Padahal biasanya, Iannone dikenal sebagai sosok yang memiliki kehidupan glamour di luar lintasan balap. 

Pilihan ini cukup masuk akal. Sebab pembalap Suzuki tersebut tengah mempersiapkan diri menghadapi balapan seri ke-11 MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, pada Minggu (13/8/2017). Musim lalu, Iannone berhasil keluar sebagai juara di sirkuit ini bersama tim Ducati. 

Meski tidak ada gemerlap pesta, suasana hati Iannone tetap meriah. Itu tidak lepas dari ucapan ulang tahun romantis yang dilayangkan wanita cantik, Belen Rodriguez. 

"Bagimu, semua hal terindah di dunia ini," tulisnya sambil berpelukan dan memandangi kembang api," tulis Belen dalam akun media sosial Instagram.

Ucapan romantis ini sekaligus mematahkan rumor putusnya Belen dengan Iannone yang sempat ramai diperbincangkan. Apalagi di saat bersamaan, model cantik itu memamerkan foto mesranya bersama Iannone pada pesta kembang api di Pulau Ibiza, baru-baru ini. 

Ucapan Belen bakal jadi 'bahan bakar' tambahan yang akan membakar semangat Iannone pada balapan di Austria. Sebab kemenangan jadi harga mati buat Iannone mengingat di MotoGP musim ini, dia belum pernah naik podium pertama.

Catatan terbaiknya berada di peringkat 7, dan hasil minor itulah yang sulit mendongkrak posisinya yang kini berada di urutan 16 dengan raihan 28 poin. Selain itu, Iannone juga ingin membuktikan bisa mengulang podium pertama di Red Bull Ring tanpa motor Ducati. 

(David Permana)

Saksikan juga video menarik lainnya:

Artikel Selanjutnya
Marak Serangan Teroris, Pengamanan MotoGP Inggris Diperketat
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marquez Keluhkan Ban Michelin