Sukses

Berllian Marsheilla, Libero Cantik Andalan Timnas Voli Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran libero Berllian Marsheilla dalam timnas voli putri membawa harapan baru untuk Indonesia di SEA Games 2017. Sheilla kembali untuk mengejar target medali yang belum pernah dibawa pulang skuat Merah Putih dalam olahraga ini.

SEA Games 2017 Kuala Lumpur akan jadi SEA Games keempatnya sejak 2007. Dara kelahiran 1989 tersebut sempat absen pada edisi 2009 dan 2011, hingga kemudian comeback dua tahun kemudian.

"Kembali lagi dalam pemanggilan tahun 2013. Aku mundur dari tim nasional karena pendidikanku berantakan," begitulah Sheilla membuka pembicaraan.

Di sepanjang kariernya, timnas voli putri hanya mampu merebut medali perunggu yakni pada SEA Games 2015 di Singapura melawan Thailand.

Kali ini Skuat Merah Putih mendapat suntikan motivasi menuju Kuala Lumpur usai mengalahkan Vietnam U-18 di fase grup Turnamen Bola Voli Internasional Piala VTV 2017, Juli lalu. Indonesia sukses memetik kemenangan tipis 3-2.

"Sejauh ini kita masih bertahan di tingkat perunggu. Inginnya sih emas, tapi kalau tidak bisa harus setingkat di atas perunggu," ucap Sheilla.

"Segala kemungkinan pasti ada. Apalagi kemarin kita bisa mengalahkan Vietnam, kita tahu Indonesia selalu kalah dari mereka," tuturnya. *

Ingin tau kelanjutan kisah Sheilla dan timnas voli putri jelang SEA Games 2017? Saksikan video profil atlet cantik ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Malaysia Kuasai Klasemen SEA Games 2017
Artikel Selanjutnya
SEA Games: Sepak Takraw Putra Tak Berdaya Ladeni Thailand