Sukses

Wenger: Arsenal Takkan Datangkan Mahrez, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan klubnya takkan mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Namun, Wenger mengakui klubnya masih belum selesai belanja.

Arsenal sejauh ini baru mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette di bursa transfer. The Gunners pun dilaporkan tertarik kepada Mahrez. Akan tetapi, hal ini dibantah Wenger.

"Kami tidak pernah dekat dengan transfer Mahrez. Saya mengakui kehebatannya sebagai pemain, tapi kami memiliki tipe yang sama dengan Alex Iwobi, Jack Wilshere kembali, Mesut Ozil. Tapi, kami masih terbuka untuk transfer lain," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Selain Mahrez, nama lain yang dikaitkan dengan Arsenal adalah Thomas Lemar. Arsenal telah dua kali mengajukan tawaran kepada Monaco untuk Lemar. Tawaran pertama sebesar 30 juta pound sterling (Rp 517,69 miliar) dan tawaran kedua sebesar 40 juta pound sterling (Rp 690,26 miliar).

Namun, kedua tawaran tersebut sudah ditolak AS Monaco. Walaupun mengalami dua penolakan, Arsenal tidak menyerah. Mereka tengah menyiapkan tawaran ketiga untuk memboyong Lemar ke Emirates.



Arsenal sendiri sudah melepas Wojciech Szczesny, Yaya Sanogo dan Emiliano Martinez di bursa transfer ini. Namun, hal ini belum cukup dan Wenger masih ingin membuang beberapa nama lagi.

"Tentu saja saat ini saya memiliki 33 pemain dan sangat sulit untuk mengelola begitu banyak pemain setiap hari," Wenger menambahkan

Artikel Selanjutnya
Wenger Ogah Datangkan Pemain Baru ke Arsenal
Artikel Selanjutnya
Kalah, Wenger Fokus Buang Pemain Arsenal