Sukses

Kecewa dengan Chelsea, Conte Tinggalkan Stamford Bridge?

Liputan6.com, London - Mantan striker Chelsea Chris Sutton memperingatkan The Blues untuk menuruti keinginan Manajer Antonio Conte. Kalau tidak, bukan tak mungkin pria asal Italia itu bakal meninggalkan The Blues.

Conte sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu. Namun, sang pelatih belakangan kecewa dengan manajemen The Blues. Sebab, Chelsea tak menuruti keinginannya di bursa transfer.

Dimulai dari kegagalan merekrut Romelu Lukaku, hingga penjualan Nemanja Matic. Belakangan baru diketahui bahwa Conte tak tahu sama sekali soal penjualan Matic ke Manchester United.

Conte sebelumnya mengaku tak mau bernasib seperti Jose Mourinho yang dipecat Chelsea, setelah pada musim sebelumnya berhasil membawa The Blues juara. Menurut Sutton, bukan tak mungkin Conte lebih memilih mundur sekarang, ketimbang melihat timnya dipermalukan.



"Conte telah mengatakan bahwa ia ingin menghindari 'Musim Mourinho'. Saya bisa melihatnya meninggalkan Chelsea," kata Sutton seperti dilansir Soccerway.

"Dia meninggalkan Juventus saat dia tidak mendapatkan keinginannya. Jika klub menjual Nemanja Matic tanpa sepengetahuannya, maka itu tidak terlihat bagus," Sutton menambahkan.

Chelsea sendiri akan memulai petualangannya di Liga Inggris pada Sabtu (12/7/2017). The Blues akan menjamu Burnley di Stamford Bridge. Sebelum laga ini, Chelsea menderita kekalahan di tangan Arsenal pada laga Community Shield. *

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi
Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah