Sukses

Nadia Pramanik Siap Sumbang Emas di SEA Games 2017

Atlet bowling Indonesia, Nadia Pramanik, siap berjuang di SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bowling Indonesia, Nadia Pramanik, siap berjuang di SEA Games 2017. Dia optimistis meraih medali emas di Malaysia.

Persatuan Bowling Indonesia (PBI) menargetkan membawa minimal tiga emas. Menilik peta kekuatan di negara-negara Asia Tenggara, PBI menugaskan pebowling dengan nomor spesialis nomor team of five, double, dan trio sebagai donaturnya.

Salah satu yang menjadi andalan Indonesia adalah Nadia Pramanik. Wanita kelahiran 10 September 1995 ini penuh percaya diri tampil di SEA Games 2017.

"Saya 100 persen yakin bisa mendapat emas," katanya kepada Liputan6.com di Ancol, beberapa waktu lalu.

Nadia yang turun di nomor team of five women itu menyebut ada tiga negara yang bakal menyulitkan Indonesia di SEA Games 2017.

"Lawan terberat itu Malaysia, karena saya akui mereka sangat kuat. Kemudian, Singapura juga kuat. Thailand juga sudah meningkatkan latihan mereka dari tahun sebelumnya," ujar Nadia. *





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.