Sukses

Top 10 Berita Bola: Sissoko Bicara Pemecatan Carlton Cole

Berita Bola soal pendapat Mohamed Sissoko terkait pemecatan Carlton Cole oleh Persib Bandung jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal pendapat Mohamed Sissoko terkait pemecatan Carlton Cole oleh Persib Bandung jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Herrie Setyawan bocorkan pelatih baru Persib Bandung.

Berikut berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Sissoko Bicara Pemecatan Cole oleh Persib

Mohamed Sissoko ikut angkat bicara terkait nasib Carlton Cole bersama Persib. Gelandang Mitra Kukar itu menilai semua pemain punya masalah berbeda. Selengkapnya di sini.

2.) Jual Matic ke MU, Pelatih Chelsea: Ini Transfer Gila

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak punya pilihan selain melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU). Selengkapnya di sini.

3.) Herrie Setyawan Bocorkan Pelatih Baru Persib

 Selain perburuan pemain, sosok pelatih yang bakal menangani Persib Bandung menjadi perhatian publik setelah mundurnya Djadjang Nurdjaman. Selengkapnya di sini.

Berita Terpopuler Lainnya
4.) Striker Anyar Persib Bisa Tampil Saat Duel Lawan Arema
5.) Sinyal Kembalinya Ibrahimovic ke MU Semakin Kuat
6.) Ezra Walian Bicara Peluang Berkostum West Ham
7.) Gelandang MU Komentari Blunder Lukaku Lawan Real Madrid
8.) Striker Anyar Persib Wajib Tingkatkan Kebugaran Fisik
9.) Neymar Dianggap Jadi Gangguan di Barcelona
10.) Real Madrid Cemas Modric Tergoda Tawaran AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.