Sukses

Bale Siap Bersaing Jika Real Madrid Jadi Datangkan Mbappe

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale mengaku siap bersaing dengan Kylian Mbappe, jika Real Madrid jadi mendatangkan penyerang muad AS Monaco itu. Bale juga menyatakan tak cemas, meski Mbappe disebut-sebut sebagai penyerang muda berbakat saat ini.

Real Madrid memang gencar memburu tanda tangan pemain 18 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. El Real bahkan telah melepas beberapa pemain demi bisa menebus Mbappe dari AS Monaco. 

Andai proses transfer tersebut berjalan lancar, Gareth Bale dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Manchester United menjadi yang paling serius menginginkan jasa winger timnas Wales tersebut.

"Saya merasa senang bisa bersaing demi mengamankan satu tempat. Kami semua berjuang untuk tempat di skuat inti, ini bukan hal baru dalam sepak bola. Hal tersebut terjadi di setiap klub, Anda hanya melakukan hal yang normal," kata Bale.

Dia menambahkan, "Saya berkonsentrasi pada permainan, saya berkonsentrasi untuk mendapatkan kebugaran, saya senang bermain bola, saya memenangkan trofi, jadi ya, saya tidak ingin pergi dari Madrid. Tidak banyak lagi yang bisa saya katakan."

Gareth Bale tampil kurang meyakinkan pada musim lalu. Badai cedera yang menghantam, membuatnya hanya mendulang sembilan gol dan lima assists dari 27 pertandingan bersama Real Madrid di seluruh ajang kompetisi. *

 

Artikel Selanjutnya
Bale Datang, MU Bakal Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Tidak Tergiur Melepas Bale