Sukses

Latihan Terakhir Timnas U-22, Ezra Walian dan Evan Dimas Satu Tim

Liputan6.com, Tangerang - Sebanyak 25 pemain kembali mengikuti latihan terakhir Timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci Tangerang, Jumat, (11/8/2017). Latihan dimulai pukul 17:30. Luis Milla dan tim pelatih tiba lebih dulu di lapangan.

Ezra Walian yang baru tiba kemarin akhirnya ikut bergabung latihan Timnas U-22. Sementara bek Bagas Adi berlatih terpisah karena masih dibekap cedera. Usai melakukan pemanasan, Luis Milla langsung meminta para pemainnya berlatih operan cepat satu-dua sentuhan. Sesi ini berlangsung sekitar 15 menit.

Evan Dimas dan kawan-kawan kemudian melakukan sesi latih tanding. Para pemain dibagi ke dalam dua tim. Di tim oranye, ada nama-nama seperti Febri Haryadi, Marinus Manewar, dan Yabes Roni. Sementara di tim hijau, ada Hansamu Yama, Ezra Walian, Evan Dimas, dan Sadil Ramdani.



Tim oranye mencetak gol lebih dulu dari tim hijau. Gol dicetak Septian David Maulana. Tim hijau lalu menyamakan kedudukan lewat gol Gian Zola. Dalam latih tanding, sesekali Luis Milla menginterupsi permainan Timnas U-22. Pelatih asal Spanyol ini meminta para pemainnya berlatih bola mati.

Para awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar di 15 menit pertama. "Luis Milla ingin fokus," kata Bayu Eka, penerjemah Milla.

Artikel Selanjutnya
Utak-atik Formasi Timnas Indonesia U-19 Jelang Piala AFF
Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF