Sukses

Liverpool Pastikan Coutinho Bertahan

Liputan6.com, Liverpool - Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik saham mayoritas Liverpool akhirnya mengambil sikap tegas terkait masa depan Philippe Coutinho. The Reds memastikan enggan menjual Coutinho ke Barcelona.

"Kami (FSG) ingin memperjelas posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho," bunyi pernyataan Liverpool di situs resmi klub.

"Sikap definitif klub adalah tidak ada tawaran untuk Philippe yang akan dipertimbangkan, dan dia akan tetap menjadi pemain Liverpool saat bursa transfer musim panas ditutup," lanjut pernyataan tersebut.

Barcelona memang gencar memburu tanda tangan Philippe Coutinho pada musim panas 2017. Penggawa timnas Brasil tersebut akan diplot sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Coutinho, manajemen Blaugrana telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 miliar) kepada Liverpool. Akan tetapi, The Reds dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Bukan hanya gagal memboyong Philippe Coutinho ke Camp Nou, rencana Blaugrana meminang Ousmane Dembele juga tak mendapatkan restu dari Borussia Dortmund.

Tawaran 100 juta euro yang diajukan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Dembele ditolak Dortmund. Manajemen Die Borussen menegaskan jika Dembele tidak akan dijual pada bursa transfer awal musim ini.

 

Artikel Selanjutnya
Tak Ada Alasan Coutinho Ingin Tinggalkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Klopp: Tidak Ada Alasan Coutinho Tinggalkan Liverpool