Sukses

Jelang Uji Coba, Pelatih PSS Sleman Kesal pada Sikap Indra Sjafri

Liputan6.com, Sleman-- Pelatih senior Freddy Muli mengeluhkan sikap Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Mantan pelatih PSMS Medan merasa tidak diajak berkomunikasi terkait laga uji coba yang mempertemukan timnya dengan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlangsung Sabtu (12/8/2017). 

Kedua tim rencananya akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun Freddy mengaku sama sekali tidak mengetahui detail mengenai pertandingan tersebut. 

"Kami bantu, tetapi Indra tidak ada komunikasi. Setidak-tidaknya seperti apa bang bagaimana bang. Mungkin karena pelatih nasional. Kami sabar saja lah," ujar Fredy Muly seusai uji coba lapangan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (11/8/2017).

Freddy sebenarnya sempat bertemu dengan Indra saat uji coba lapangan. Namun keduanya tampak tidak berbincang. Freddy bahkan mengaku tidak mengenal sosok Indra Sjafri

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Myanmar, September mendatang. Selain berlatih secara rutin, pasukan Garuda Jaya juga mulai mengasah kemampuan lewat pertandingan-pertandingan uji coba. 

Meski kesal dengan sikap Indra, Freddy tetap akan menurunkan Elang Jawa sebagai lawan tanding Timnas Indonesia U-19. Padahal saat ini, PSS Sleman juga masih mengikuti Liga 2. Freddy tidak mengubah keputusannya, karena ini demi kepentingan negara Indonesia. 

"Kami bantu, tetapi kami bermain tidak ambil risiko, karena kompetisi belum berakhir, takut ada yang cidera," kata Fredy. (Switzy Sabandar)

Saksikan juga video menarik lainnya:

Artikel Selanjutnya
Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Berharap Tuah Indra Sjafri
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Berharap Bisa Ulang Memori Indah 2013