Sukses

Moyes: Pogba Bukan Pemain Spesial di MU

Mantan manajer Manchester United (MU), David Moyes, memprediksi, Paul Pogba akan kesulitan membuat pengaruh besar di Old Trafford. Menurut dia, Pogba bukan Eric Cantona, atau Ryan Giggs.

Pogba bergabung dengan MU dari Juventus, pada musim panas 2016. Saat pindah, Pogba mencatatkan rekor sebagai pemain termahal dunia, sebelum dipatahkan Neymar yang hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, pada bursa transfer musim panas 2017.

Pada musim lalu, Paul Pogba dianggap belum memberikan kontribusi besar. Menurut catatan Transfermarkt, gelandang Prancis tersebut mencetak sembilan gol dan enam assist dari 51 pertandingan di berbagai ajang.

"Menurut saya, dia (Pogba) adalah pemain top, tetapi saya tidak tahu apakah dia bisa membuat perbedaan bagi MU. Menurut saya, selama beberapa tahun, Manchester United memiliki pemain-pemain spesial seperti Eric Cantona, atau bahkan Ryan Giggs" ujar David Moyes.

"Saya tidak tahu jika Pogba akan seperti itu. Menurut saya, dia pemain bagus. Namun, apakah dia dapat membuat perbedaan? Apakah dia pemain yang akan mencetak gol penting atau membuat umpan-umpan berbahaya? Saya tidak yakin hal tersebut," tuturnya.

Pogba bersama Manchester United akan memulai pertandingan perdana Premier League 2017-2018 melawan West Ham United, di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). 

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Terbuang dari MU, Ini Janji Titisan Giggs
Artikel Selanjutnya
Pogba Beberkan Ambisi MU Musim Ini