Sukses

MotoGP Austria, Rossi Malah Jagokan Lorenzo

Liputan6.com, Wina - Valentino Rossi memprediksi Ducati bakal mempertahankan dominasi pada MotoGP Austria seperti yang terjadi pada musim lalu. Pebalap Movistar Yamaha tersebut juga memprediksi Jorge Lorenzo punya kans merebut podium utama pada balapan di Sirkuit Red Bull Ring tersebut.

Tahun lalu Ducati berhasil finis satu-dua pada balapan MotoGP Austria, melalui Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Itu merupakan kemenangan perdana Ducati sejak Casey Stoner mempersembahkan podium utama untuk tim tersebut pada 2010.

Rossi menyatakan meskipun banyak perubahan pada musim ini, Ducati bakal tetap menjadi motor terkuat di Red Bull Ring. Karater motor Desmosedici Ducati memang cocok dengan Sirkuit Red Bull Ring yang punya banyak trek lurus panjang dan tikungan lambat itu. 

"Sangat sulit memprediksi (hasil MotoGP Austria) karena tahun ini banyak perubahan, di setiap trek. Tapi, saya memprediksi Ducati bakal sulit dikalahkan di sini, seperti tahun lalu," ujar Rossi, seperti dilansir Motorsport, Kamis (10/8/2017).

"Saya berharap kami bisa mendekat, tapi Dovizioso selalu sangat kuat dan juga pada balapan di Brno di sangat cepat," sambung The Doctor.

Rossi juga punya alasan menyebut Lorenzo punya peluang menang pada balapan akhir pekan ini.

"Lorenzo tentu saja akhir pekan ini punya peluang bagus untuk berusaha menang. Lagipula, dia pada tes MotoGP di Brno Senin lalu kecepatan dia sangat bagus," ujar Rossi.

Artikel Selanjutnya
Gagal Podium, Lorenzo Sebut MotoGP Austria Balapan Terbaik
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rossi Menyerah Kejar Marquez