Sukses

Lawan Arema, Ezechiel Siap Debut untuk Persib

Sabtu (12/8/), Persib dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Liputan6.com, Malang - Penyerang baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku siap melakukan debut lawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017). Pemain asal Chad itu mengaku akan memberikan yang terbaik jika dipercaya tampil.

"Saya siap main. Masih adaptasi, tapi tidak masalah," ujar penyerang bertinggi 198cm itu di Malang, seperti dikutip laman resmi Persib Bandung.

Saat ini, Ezechiel memang masih terus berusaha beradaptasi tidak hanya dengan tim Persib, melainkan juga cuaca di Indonesia. Namun, dia mengaku adaptasi sudah lebih baik dibanding saat kedatangan.

Ezechiel juga sangat antusias mengikuti latihan demi latihan dengan tim Persib. Tak heran, dia pun optimistis bisa memberikan yang terbaik jika dimainkan lawan Arema.

Ezechiel sendiri didatangkan untuk mengisi posisi lini depan Persib yang lowong. Pasalnya, mereka baru mendepak Carlton Cole, sementara penyerang lainnya, Sergio Van Dijk, masih cedera.

Tak heran, publik Persib pun berharap banyak kepada Ezechiel. Apalagi rekam jejak pemain berusia 29 tahun ini juga lumayan mengkilap lantaran pernah merumput di Liga Turki dan Israel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Ke-14

Persib akan jadi tamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini sangat penting bagi Persib untuk bangkit.

Pasalnya, saat ini mereka masih tertahan di posisi ke-14 klasemen Liga 1. Dari 18 pertandingan, Persib baru mengoleksi 24 poin.

Usai duel lawan Arema, Persib akan kembali di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat. Minggu (20/8/2017), mereka akan menjamu Persegres Gresik United sebelum tandang ke markas Persipura Jayapura di laga selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.