Sukses

Mayweather Klaim Kantongi Cara Jungkalkan McGregor

Liputan6.com, New York - Petinju dunia, Floyd Mayweather, sesumbar pertarungan melawan bintang mix martial arts, Conor McGregor, tak akan berlangsung lama. Dia mengklaim sudah merampungkan seluruh pekerjaan rumah menjelang duel di Las Vegas pada 26 Agustus tersebut.

"Pertarungan bakal menarik. Bakal banyak darah, keringat, dan air mata," kata Mayweather pada konferensi pers di Las Vegas, Kamis (10/8/2017) waktu setempat. 

"Pertarungan ini tentang mengerjakan PR Anda. Duel ini tak benar-benar tentang melihat rekaman pertandingan, tapi soal mengenali lawan yang Anda hadapi di ring. Anda ingin tahu apa makanan kesukaan mereka, apa yang mereka lakukan saat tak berada di kamp. Itu yang disebut menggunakan kecerdasan, mengerjakan PR Anda soal lawan yang akan dihadapi," kata Mayweather seperti dikutip Mirror

Floyd Mayweather mengklaim punya alasan sehingga percaya diri mampu menumbangkan McGregor. Apalagi pertarungan ini bakal menggunakan aturan tinju yang kurang familier untuk McGregor. Dia juga sudah mengantongi kelemahan petinju asal Irlandia tersebut. 

"Terakhir kali saya memeriksa data, saya tak terkalahkan. McGregor, dia akan merangsek dan terus bergerak. Tapi jika Anda terus bergerak, Anda membakar energi," ujar Mayweather menganalisis kelemahan McGregor.

"Dia berkata bakal menyudahi pertandingan dengan cepat. Saya juga bakal mengakhiri pertandingan dengan cepat. Saya tak ingin bertarung lama-lama. Dia percaya diri. Selalu ada kepercayaan diri. Tapi bakal berbeda jika yang Anda hadapi adalah Floyd Mayweather," tegas petinju Amerika Serikat itu.

 

Artikel Selanjutnya
Nikmati Uang Duel Lawan Mayweather, McGregor Sewa Kapal Mewah
Artikel Selanjutnya
McGregor Tetap Tuai Pujian meski Kalah dari Mayweather