Sukses

Mayweather Jr Janji Pukul KO McGregor Lebih Cepat

Mayweather menargetkan pertarungan melawan McGregor tidak akan berlangsung lama.

Liputan6.com, Los Angeles - Floyd Mayweather Jr menjanjikan pertarungan melawan Conor McGregor tidak akan berlangsung lama. Pertarungan bernilai jutaan dolar Amerika Serikat ini akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.

Mayweather Jr merupakan salah satu petinnju terhebat sepanjang masa. Sedangkan McGregor adalah juara UFC. Pertarungan tersebut sangat dinanti para pecinta tinju dan tarung bebas.

"Mengharapkan kegembiraan. Dia akan membicarakan sampah, saya akan membicarakan sampah, akan ada banyak darah, keringat dan air mata," kata Mayweather dalam sebuah konferensi pers di gym miliknya di Las Vegas, Jumat (11/8/2017).

"Ini tentang melakukan pekerjaan rumah anda. Ini bukan hanya menonton rekaman pertarungan, ini tentang mengetahui orang yang Anda hadapi di seberang ring. Anda ingin tahu apa yang mereka makan, apa yang mereka lakukan saat tak berada di kamp latihan," ucap petinjut 40 tahun itu menambahkan.

"Ini bisa disebut benar-benar melakukan berdasarkan ketekunan Anda untuk melakukan pekerjaan rumah Anda pada lawan Anda."

Mayweather menepis anggapan jika McGregor, yang merupakan petarung kidal, akan menyebabkan masalah baginya. "Terakhir kali saya memeriksanya, saya tidak terkalahkan. Entah itu menghadapi petarung gaya ortodoks atau kidal. McGregor, dia akan keluar dan terus berpindah posisi. Tapi, saat Anda terus berpindah, semua yang Anda lakukan adalah membuang energi," papar petinju AS itu.

McGregor merupakan petarung yang emosional. Pria Irlandia itu tidak pernah menjadi petinju secara profesional. Namun, dia menjadi petarung UFC pertama yang memegang dua sabuk sekaligus saat menambahkan sabuk kelas ringan ke gelar kelas bulu yang sudah dia pegang pada November lalu.

Setelah mencetak dua KO untuk memenangkan sabuknya, McGregor dengan yakin memperkirakan dia akan menjatuhkan Mayweather dalam empat ronde. Ini artinya dia bertekad memberikan kekalahan pertama kepada petinju Amerika Serikat itu dalam pertarungan profesional.

"Dia melihat ke depan untuk keluar dari sana dan mengakhiri pertarungan lebih awal. Saya melihat ke depan untuk pergi ke sana dan mengakhiri pertarungan lebih awal, tidak akan berlangsung lama," ucap Mayweather.

"Dia percaya diri. Mereka selalu percaya diri, tapi berbeda saat Anda masuk ke ring bersama Floyd Mayweather Jr," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.