Sukses

Dijamu Arema, Pasukan Persib Siap Tempur

Persib sudah siap mengantisipasi kekuatan Arema.

Liputan6.com, Malang - Persib Bandung siap tempur menghadapi Arema FC di lanjutan Liga 1, Sabtu (12/8/2017). Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyatakan semua pemainnya dalam kondisi bagus.

"Kita sudah persiapkan ini jauh-jauh hari dan semua pemain siap tampil, termasuk pemain baru kita," kata Herrie di Kantor Arema, Jumat 11 Agustus 2017, seperti dirilis situs resmi Persib.

Kubu Persib memang sudah sejak jauh hari mempersiapkan laga ini. Hal inilah yang membuat mereka cukup optimistis, meski akan tampil di kandang Arema, Stadion Kajuruhan.

Herrie juga menyebut, mereka sudah siap mengantisipasi kekuatan Sigo Edan. Bahkan, di setiap lininya. Terutama juga momen ulang tahun ke-30 Arema yang bisa membuat motivasi tuan rumah berlipat.

"Motivasi kita harus lebih dari Arema. [Persib ](http://bola.liputan6.com/read/3053771/herrie-setyawan-bocorkan-pelatih-baru-persib "")akan maksimal, dan akan berikan pertandingan yang enak ditonton," Herrie menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.