Sukses

Cedera, Bagas Adi Batal Bela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games

Liputan6.com, Tangerang - Nasib 25 pemain pelatnas timnas Indonesia U-22 ditentukan, Jumat (11/8/2017) malam ini. Satu pemain sudah dipastikan tidak akan berangkat ke SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia.

"Bagas Adi tidak bisa kita ikutkan karena kondisinya tidak memungkinkan. Bukan karena dia tidak bagus," kata asisten pelatih timnas, Bima Sakti, hari ini.

"Mengenai list pemain akan kita umumkan setelah makan malam kepada pemain. Baru berikutnya kita umumkan ke media," kata Bima menambahkan.

Sampai latihan terakhir hari ini, Bagas memang masih berlatih terpisah dari rekan setimnya. Pantauan Liputan6.com, ia hanya berlari mengitari lapangan dan bermain dengan bola.

Bima mengatakan, kondisi Bagas memang belum pulih setelah mengalami cedera saat laga melawan Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

"Tadi ngobrol dengan Bagas dan dia bilang masih terasa sakit," kata Bima.

Sebagai pengganti Bagas, tim pelatih memplot Ricky Fajrin sebagai bek tengah. Pasalnya, Ricky adalah pemain berkaki kidal sama seperti Bagas.

"Sebetulnya juga ada Rezaldi, tapi untuk saat ini kita plot Ricky," kata Bima.

Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla bakal turun di SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Selasa (15/8/2017) pekan depan. Thailand akan jadi lawan pertama timnas dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam.

Saksikan video menarik di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Saddil dan Asnawi bakal Perkuat Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Rekor Pertemuan Timnas Indonesia Vs Myanmar: Siapa Lebih Dominan?