Sukses

Ancelotti Tolak Mundur dari Bayern Munchen

Dua legenda Bayern Munchen mengkritik Ancelotti.

Liputan6.com, Munchen - Carlo Ancelotti mengaku masih mendapat kepercayaan sebagai pelatih Bayern Munchen. Pelatih asal Italia ini menolak mundur dari kursi pelatih Die Roten.

Dua mantan pemain Bayern Munchen, Stefan Effenberg dan Dietmar Hamann mengkritik Ancelotti. Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini merasa tidak perlu mendengar pendapat Effenberg dan Hamann.

"Effenberg tidak menjadi bagian di ruang ganti dan saya tidak peduli apa yang terjadi di luar sana," kata Ancelotti, seperti dilansir Football Italia.

"Dia dan Hamman berhak dengan pendapat mereka, tapi saya sama sekali tidak peduli. Akankah saya pergi? Saya tidak percaya itu," ujarnya.



Menurut Ancelotti, yang terpenting dia masih mendapat kepercayaan dari Bayern Munchen. Mantan arsitek Real Madrid dan AC Milan ini menegaskan tidak perlu mendengar kritik dan fokus pada apa yang dihadapi anak-anak asuhannya.

Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih The Bavarians pada musim panas tahun lalu. Pada pramusim tahun ini, Manuel Neuer dan kawan-kawan menelan empat kekalahan, yang membuat Ancelotti menerima banyak kritikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.