Sukses

Gelandang Anyar AC Milan Absen di Awal Musim

Gelandang anyar AC Milan Lucas Biglia harus absen hingga September 2017 akibat cedera paha.

Liputan6.com, Milan - Kabar buruk datang untuk AC Milan. Gelandang anyar Rossoneri, Lucas Biglia, mengalami cedera paha jelang bergulirnya Liga Serie A Italia pada pekan depan.

Bilgia didatangkan AC Milan dari Lazio pada musim panas 2017 dengan kontrak tiga tahun. Pemain 31 tahun tersebut sempat dimainkan saat Rossoneri menang 4-0 atas Bayern Muenchen pada ajang International Champions Cup, 22 Juli lalu.

Namun, Biglia belum tampil lagi ke lapangan usai laga tersebut. Cedera paha membuat pemain asal Argetina itu harus menepi hingga pertengahan September.

"Setelah tes hari ini, Lucas Biglia didiagnosis menderita lesi pada otot pangkal paha femur kirinya," kata AC Milan dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/8/2017).

"Waktu pemulihannya akan bergantung pada evolusi gambaran klinis dan diperkirakan sekitar empat minggu."

Biglia akan absen pada kualifikasi Liga Europa saat AC Milan menghadapi Shkendija pada 18 Agustus mendatang. Ia juga tidak akan tersedia untuk tiga laga pertama Serie A Italia musim ini melawan Crotone, Cagliari dan Lazio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.