Sukses

Guardiola Tak Terima Manchester City Disebut Boros

Manchester City telah membeli 4 pemain anyar, Guardiola menegaskan masih akan belanja lagi.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menolak jika Manchester City disebut boros dalam belanja pemain. Menurut Guardiola, The Citizens belanja pemain sesuatu kebutuhan tim.

Guardiola mengakui Manchester City berencana masih akan mendatangkan pemain. Pelatih asal Spanyol ini menjelaskan, sejumlah pemain hengkang dari Etihad Stadium sehingga diperlukan pengganti.

"Kami membeli pemain, tapi semua tim melakukannya. Kita akan lihat apa yang terjadi sampai 31 Agustus. Kami perlu melakukan itu, karena empat atau lima pemain kami kontraknya habis," terang Guardiola, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami melakukannya lebih awal. Kami beruntung karena sekarang bisa jadi lebih mahal," ucap mantan pelatih Bayern Munchen ini.



Manchester City telah membeli empat pemain anyar sejauh musim panas ini. Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva, dan Benjamin Mendy sudah resmi berkostum biru langit.  

"Klub pintar karena kami mengantisipasi apa yang kami butuhkan," ungkap pelatih yang mengantarkan Barcelona treble winner pada musim 2008-2009 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.