Sukses

21 Nama Pemain Timnas U-22 untuk SEA Games 2017

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemain akhirnya tersingkir dari skuat timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017. Dari empat pemain, dua pemain berposisi sebagai gelandang.

Empat pemain yang terpaksa angkat koper adalah kiper Ravi Murdianto, bek Bagas Adi Nugroho (Arema FC), dan gelandang Gian Zola (Persib Bandung) serta Miftahul Hamdi (Bali United). Khusus untuk Bagas, pencoretannya sudah diprediksi lantaran bek Arema FC ini masih dibekap cedera.

"Semua pemain ini penting buat timnas. Namun, regulasi membuat mereka tidak bisa dibawa ke SEA Games," ujar Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan saat dihubungi wartawan, Jumat (11/8/2017).

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) besok dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Laga perdana timnas Indonesia U-22 di SEA Games akan berlangsung pada Selasa (15/8/2017) yaitu melawan Thailand.

Pada SEA Games kali ini, Indonesia tergabung bersama Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja di Grup B. Oleh PSSI, Timnas dibebani target untuk meraih medali emas.

"Thailand tim yang bagus dengan organisasi tim yang bagus," ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

1 dari 2 halaman

Berikut 21 Pemain Timnas Indonesia U-22 Untuk SEA Games 2017

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

Saksikan video menarik di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Legenda Timnas Indonesia Mengaku Kagumi Evan Dimas
Artikel Selanjutnya
Hadapi Tuan Rumah, Timnas Futsal Putri Siap Menang