Sukses

Gelandang Barito Siap Habis-Habisan di Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Jakarta - Gavin Kwan Adsit terpilih masuk ke dalam 21 pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017. Gelandang Barito Putera itu pun siap memberikan yang terbaik buat Timnas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik agar masuk tim utama," ujar Gavin saat ditemui di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (11/8/2017).

Gavin menjadi satu-satunya pemain Barito Putera yang masuk timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games kali ini. Eks pemain Borneo FC ini diprediksi menghuni satu tempat di sektor sayap timnas.

Kepada wartawan, Gavin mengaku telah mendapat instruksi khusus dari pelatih, Luis Milla. Namun ia enggan membeberkan hal tersebut. "Instruksi khusus ada tapi kita lihat nanti saja," ujar Gavin menjelaskan.

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) besok dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Laga perdana timnas Indonesia U-22 di SEA Games akan berlangsung pada Selasa (15/8/2017) yaitu melawan Thailand.

Pada SEA Games kali ini, Indonesia tergabung bersama Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja di Grup B. Oleh PSSI, Timnas dibebani target untuk meraih medali emas.

"Lawab Thailand fokus karena itu pertandingan pertama. Kita harus dapat memanfaatkan momentum dengan baik," kata Gavin mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Berharap Bisa Ulang Memori Indah 2013
Artikel Selanjutnya
Bek Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Myanmar