Sukses

Sampaoli Coret Striker Juventus dari Timnas Argentina

Argentina bakal menjalani beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay (31/8)dan Venezuela (5/9).

Liputan6.com, Buenos Aires - Striker Juventus, Gonzalo Higuain tersingkir dari timnas Argentina untuk beberapa laga ke depan. Tempat Higuain digantikan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Argentina bakal menjalani beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay (31/8)dan Venezuela (5/9). Tim Tango saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan torehan 22 poin.

Seperti dilansir Soccerway, laga melawan Uruguay akan jadi debut di laga resmi bagi Jorge Sampaoli sebagai pelatih timnas Argentina. Sampaoli ditunjuk menggantikan Edgardo Bauza yang dipecat April lalu.

Untuk posisi striker, Sampaoli memanggil Lionel Messi, Sergio Aguero Paulo Dybala, Correa Joaquin, dan Mauro Icardi. Sementara di lini tengah, Sampaoli kemungkinan tak bisa memainkan Lucas Bilgia karena cedera.

Ya, gelandang baru AC Milan tersebut cedera dan harus absen selama empat pekan ke depan.

Peluang Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018 sejatinya tetap terbuka. Hanya saja, Tim Tango harus melalui play off melawan tim dari konfederasi lain demi satu tiket ke Piala Dunia 2018.

Berikut skuat resmi Argentina untuk laga Vs Uruguay dan Venezuela.

Kiper: Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)

Bek: Federico Fazio (Roma), Gabriel Mercado (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City), Nicolas Pareja (Sevilla)

Gelandang: Marcos Acuna (Sporting CP), Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (AC Milan), Angel Di Maria (PSG), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Manuel Lanzini (West Ham United), Leandro Paredes (Zenit), Guido Pizarro (Sevilla), Eduardo Salvio (Benfica)

Depan: Sergio Aguero (Manchester City), Joaquin Correa (Sevilla), Paulo Dybala (Juventus), Mauco Icardi (Inter), Lionel Messi (Barcelona).

 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini