Sukses

Real Madrid Ingin Rebut Pemain Incaran Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid meramaikan persaingan mendapatkan Ousmane Dembele. Sebelumnya, Barcelona sudah lebih dulu mengajukan tawaran kepada Borussia Dortmund terkait pemain sayap asal Prancis itu.

Menurut jurnalis Gerard Romero di stasiun radion RAC-1 seperti dilansir AS, Jumat (11/8/2017), Real Madrid bersedia menawarkan pemainnya kepada Dortmund sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Dembele ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, stasiun radio Catalan mengungkapkan jika Presiden Madrid Florentino Perez telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Dortmund Reinhard Rauball. "Sebelum Anda menjualnya (Dembele), katakan padaku berapa harganya," kata Pereze kepada Reuball.

Perez berupaya memanfaatkan hubungan baik dengan Rauball untuk mendapatkan Dembele. Namun, Dembele hanya ingin pindah ke Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Dortmund, tapi ditolak. Diperkirakan, klub Catalan tersebut akan mengajukan tawaran baru sebesar 140 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mangkir Latihan

Dortmund telah menjatuhkan sanksi tegas kepada Dembele. Pemain berusia 20 tahun itu diskors akibat absen latihan, Kamis (10/8/2017).

Dembele menghilang setelah Dortmund menyatakan menolak tawaran Barcelona. Dia tidak hadir saat sesi latihan tanpa pemberitahuan apa pun. Pelatih Dortmund, Peter Bosz mengaku, pihaknya juga tidak berhasil menghubungi pemain berusia 20 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.