Sukses

Winger Chelsea Akui Dirayu Mourinho Pindah ke MU

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengakui sempat diminta Jose Mourinho pindah ke Manchester United (MU). Namun, Willian mengatakan, dia menolak tawaran Mourinho karena sangat bahagia di Stamford Bridge.

April silam, sumber-sumber pernah berkata kepada ESPN FC bahwa Mourinho tengah membidik Willian dari Chelsea. Pemain asal Brasil menjadi bagian dari rencana musim panas tahun depan.

"Pernah ada pembicaraan dengan agen saya. Saya pernah bekerja dengan Mourinho dan saya juga menjadi sahabatnya," kata dia, seperti dilansir ESPN.

"Dia sangat menyukai saya dan saya juga sangat menyukainya baik sebagai pelatih maupun sebagai pribadi. Dia menggantungkan kepercayaannya kepada saya dan kepada kerja saya, dan saya sangat berterima kasih kepada dia," bebernya.



Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013. Dia pernah menjadi pemain liga Inggris terbaik pada musim kompetisi 2015-2016 dan musim lalu mencetak delapan gol. Dia masih terikat kontrak tiga tahun yang kontrak perpanjangannya ditandatangani Juli 2016.

"Manchester pernah menemui saya, mereka berbicara dengan agen saya, tetapi tidak terjadi apa-apa karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dalam cara apa pun, saya sangat bahagia di Chelsea," ungkap Willian.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Chelsea Balas Bajak Incaran MU?
Artikel Selanjutnya
MU Tolak Lepas Pemainnya ke Tottenham